Kamis, 01 Desember 2011

Jota-JOTI 2011

Para Jambore ke-54 Pada Air (Jota) dan Jambore 15 Di Internet (JOTI) yang berlangsung 15 dan 16 Oktober tahun ini. Ini adalah dua hari yang sangat khusus ketika Pramuka dan Guide di seluruh dunia dapat berbicara satu sama lain dari Stasiun Amatir Radio dan / atau menggunakan Internet Relay Chat (IRC).

Tema acara tahun ini adalah "Perdamaian, Lingkungan dan Bencana Alam".

Beberapa kegiatan pendidikan telah disusun dengan tujuan untuk membantu peserta untuk berpikir, berdiskusi dan bertindak atas masalah ini. Jota-JOTI juga selalu kesempatan untuk menemukan dan pengalaman proyek-proyek baru dan program baru, berkomunikasi dengan mitra baru dan membuat teman baru.

Ikuti link ini untuk membaca lebih lanjut berbagai kegiatan pendidikan yang diusulkan:

Anda harus mulai dengan mendaftar Stasiun Anda di jotajoti.org sesegera mungkin dalam rangka untuk cadangan panggilan untuk durasi acara tersebut dan untuk menunjukkan lokasi Anda.

Stasiun Jota yang mendaftar sebelum 10 Oktober akan disertakan pada daftar panggilan resmi menandatangani 2011 Jota. Ini adalah sumber daya yang berguna untuk mencari informasi di stasiun Anda mendengar tentang. Informasi tersebut juga dapat didownload ke dalam aplikasi buku catatan.

Baru untuk 2011: mendaftar webcam kelompok anda pada http://www.joti.tv dan disiarkan ke seluruh dunia dari lokal stasiun Jota-JOTI Anda! Pada situs yang sama, Anda akan dapat melihat perubahan mosaik 25 gambar webcam acak dari stasiun terdaftar.

Karena jumlah peserta terus meningkat sekitar 15% setiap tahun, kami telah menciptakan baru Jota-JOTI untuk Pemula panduan untuk membantu pertama kali peserta mendapatkan hasil maksimal dari acara tersebut. Ini menjelaskan dengan cara yang sangat pendek sederhana dan didaktik Jota-JOTI apa adalah tentang dan bagaimana, langkah demi langkah, Anda dapat berpartisipasi.

Anda dapat memesan Jota-JOTI 2011 lencana khusus acara dari Toko Pramuka Dunia . Disarankan agar Anda mengatur pesanan Anda dalam jumlah besar daripada memesan item tunggal pada suatu waktu, sebagai biaya pengiriman akan sama apakah Anda memesan 1 lencana lencana atau 1000.


Logo ini dirancang oleh Felipe Trejo Malpica yang memenangkan kontes yang diselenggarakan di sekitar tema: "Perdamaian, Lingkungan dan Bencana Alam"

Tidak ada komentar: